Milli and Nathan adalah film yang bertemakan cinta, remaja, dan masa lalu. Film ini menceritakan bagaimana kehidupan cinta Milli (Olivia Jensen Lubis) dan Nathan (Chris Laurent) yang selalu diuji dengan berbagai masalah. Mulai dari Nathan yang harus pindah ke luar kota sampai Milli yang sudah mempunyai pengganti Nathan saat Milli meluncurkan bukunya. Namun ternyata masalah mereka tidak berhenti di situ saja dan tidak semudah yang dibayangkan. Apakah mereka berhasil melewati itu semua? Saksikan saja ending dari percintaan dua anak manusia ini, Milli dan Nathan di bioskop kesayangan anda.

Film Milli and Nathan mewakilkan kisah kebanyakan orang yang tidak bisa jauh dari masa lalunya dan Film ini mengandung banyak pesan yang dapat kita ambil dan diaplikasikan ke kehidupan kita. Contohnya adalah kehidupan berkeluarga yang demokratis dimana keluarga Milli menerima keputusan Milli yang berhenti kuliah demi menulis. Selain itu ada kehidupan persahabatan yang erat dan kompak di antara Milli dan kawan-kawannya dan mereka mempunyai permainan khas yang sering dilakukan di kelas saat guru meninggalkan kelas atau saat mereka ‘nongkrong’ di kafe. Permainannya adalah ‘Pancasila 5 Dasar’.

Tentunya yang menjadi sorotan di sini adalah kisah di antara Milli dan Nathan dengan perjuangan mereka menyatukan cinta mereka dengan diakhiri pengorbanan dari keduanya. Milli and Nathan berpotensi untuk menjadi ‘duet nama’ di perfilman Indonesia seperi Rangga-Cinta di film Ada Apa dengan Cinta? dan Adit-Tita (Eiffel I’m In Love).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s