Beautiful Day With Elizabeth Arden & Grazia Magazine

Standard

Sabtu, 11 Februari 2012 me and my friend, Diah ikutan acaranya Elizabeth Arden sama majalah Grazia di Glow, Plaza Indonesia.. Di acara itu kita akan berubah jadi cantik, udah pada dasarnya cantik.. ya tambah cantik aja deh. hehe..๐Ÿ˜›

Mengapa kita jadi tambah cantik? Karena di sana kita akan mendapatkan perawatan totok wajah, make-over, dan belanja-belanji :p. Totok wajah dilakukan selama 20 menit. Doh, 20 menit itu rasanya kurang banget.. Rasanya ga rela pas mbak-mbaknya bilang kalau perawatan sudah usai..๐Ÿ˜ฆ

Oh iya, ketika kita datang, kita disuguhin sama coklat yang bungkusnya lucu dan ngemesin, terus kita juga dikasih voucher belanja Elizabeth Arden senilai Rp. 150.000,- udah gitu dikasih 2 parfum mini-nya Elizabeth Arden.. kalau aku sih sukanya sama yang rool-door.. Wanginya bikin aku bilang : “gw banget!”

Image

Image

Suasana Beautiful Day ^_^ @ Glow, Plaza Indonesia

Setelah mendapatkan giliran totok wajah, kita dapat make-over gratis.. Wuhuuu.. Kebetulan banget abis ini aku mau jalan bareng temen-temen semasa SMP… Bisa tampil beda kan jadinya. Beauty advisor-nya Elizabeth Arden bener-bener bisa menyulap aku tampil beda dan lebih mature karena mukaku keliatan banget muka anak kuliahan yang unyu gitu. hehe.. Mbak-nya juga bisa mengkoreksi kekurangan di wajahku.. T.O.P banget deh!ย 

Image

Beauty Advisor-nya Elizabeth Arden lagi make-over'in aku ^_^

Bener-bener ga nyesel ikutan acara dari Grazia dan Elizabeth Arden ini.. Abis itu vouchernya langsung aku beliin maskara.. kebetulan banget maskaraku sudah habis.. hihihi….

Thank you Grazia and Elizabeth Arden๐Ÿ™‚

Image

Taraaa.... Udah siap malmingan niihhh

Image

Aku dan Diah, teman satu kantorku.. Twitternya @cmdiaha

ย 

ย 

Leave a Reply

