Ini lho, yang namanya The Kube 2

Standard

Bingung ingin memberikan kado spesial buat yang tersayang? Coba deh kadoin dadu. Iya, dadu. Gw ga bohong.

Jadi, dadu yang gw maksud itu adalah MP3 player yang punya nama merk The Kube. Nah, yang terbaru namanya The Kube 2, karena ini versi The Kube yang kedua.

Dengan harga 400-an, kado ini affordable dan wah banget buat yang dikasih!

Dengan harga yang telah disebutkan di atas, kalian akan mendapatkan kualitas suara yang ciamik dan #membahana ! apalagi kalo ditaroin lagu-lagu dugem. Widiihhh serasa lagi clubbing.. Bukan melebih-lebihkan, tapi memang gitu kenyatannya.

Percaya ga The Kube 2 ini MP3 Player terkecil di dunia lho, jadi bisa disempilin dimana aja alias ga makan tempat. Bayangin deh kalau kalian lagi antri naik TransJakarta, atau lagi di TransJakarta, terus kalian ngusap-ngusap (mainin) The Kubenya. Pasti langsung jadi pusat perhatian. Seperti yang gw alami, ketika lagi ngantri Trans Jakarta. Terus banyak yang nanyain gitu, apalagi ababil yang ramenya minta ampun. Tapi abis itu mereka langsung nanyain beli dimana, harganya berapa, gimana cara maininnya. Wah, jadi endorser dadakan (#Kode..) hehe..

Berhubung Trans Jakarta datengnya lama, ya aku kasih pinjem aja sebentar-sebentar. Padahal dalam hati takut kecolongan.. Aku tanyalah pendapat mereka setelah mendengar ‘cuplikan lagu yang sangat-sangat cuplik saking sebentarnya’. Inilah jawaban-jawaban mereka:  (note:ga sempet rekam karena BB lowbat L )

–          “Ini apaan sih?”

–          “Wow, cool abis! Beli dimana kakaaa? (ala-ala ababil)”

–          “Beneran MP3 nih?”

–          “Pasti harganya mahal”

–          “jadi kepengen…”

Sekiranya mereka mengatakan demikian.. Padahal pendapat-pendapatnya masih banyak dan panjang lho..

Tugas saya sebagai endorser sudah usai berhubung bis Trans Jakarta yang kami cintai sudah datang..

Nih, yang mau liat penampakan The Kube 2..

 

Ini lho, headsetnya yang unik seperti kwetiau. *nyam-nyam. sumber: http://www.facebook.com/theKubeIndonesia

 

nah, ini lho, si dadu yang menculik perhatian. sumber : http://www.facebook.com/theKubeIndonesia

 

Wow, skin-nya bisa diganti, lho! sumber : http://www.facebook.com/theKubeIndonesia

 

yang mau tahu lebih lanjut tentang The Kube ini, bisa langsung follow Twitternya  @KubeIndonesia.

Facebooknya juga ada. kasih jempol yukkk buat “The Kube Indonesia”

Selamat Menikmati The Kube 2..🙂 (eh, beli dulu donggg..)

 

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s