Akademi Berbagi di Social Media Festival 2011

Standard

Akademi Berbagi mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam memeriahkan Social Media Festival 2011. Akademi Berbagi mendapatkan jadwal pertama untuk membuka kelas, yaitu pada hari Kamis 22 September 2011 jam 18.30- 21.00 WIB. Kelas yang diadakan adalah kelas “Belajar dan Bekerja Secara Tidak Biasa” bertempat di Auditorium f4 Plaza FX Sudirman Jakarta dengan pematerinya @pidibaiq dan @glennmars dan @praburevolusi sebagai moderatornya.

Sebenarnya apa itu social media festival? SocMed Festival ini gaungna kenceng dan membahana banget. Pokoknya kalau ga kesini, ga gaul banget deh! Social Media Festival itu pesta akbar komunitas media sosial dari berbagai macam individu, komunitas, hingga brand. Social Media Fest 2011 ditujukan sebagai ajang komunitas media sosial saling betemu dan saling berbagi pengalaman dan pengetahuan, baik antar sesama komunitas, penikmat media sosial maupun dengan industri dan pemilik brand. SocMed Fest ini diselenggarakan dari tanggal 22-24 September 2011.

Gw sih kesini karena ada akademi berbagi dan sekalian tebar kartu nama, siapa tahu ada prospekan klien. :p. Booth yang gw datengin itu boothnya Levis karena gw menang voucher kopi, lumayan lah yaaa… Eh ternyata pas nyampe sana gw dikasih voucher belanja Levis sebesar Rp. 250.000,- karena mereka tahu bahwa gw adalah aktivis sosial J. Trus gw ke booth kapanlagi.com dan langsung capcus ke kelas Akademi berbagi.

di depan backdrop

ini akun yang salah (lingkaran merah)

Gw merasa saltum banget karena akberian yang lain tuh pake kaos pesenan gitu dengan nama akun twitter masing-masing dan testimonial menjadi volunteer Akademi Berbagi. Jadi merasa tersingkirkan, hiks… Acara dibuka oleh mas Brahmantyo dan mba sidanchrut sebagai MC dan testimonial dari kita-kita para volunteer. Kelas tak terasa berjalan seiring waktu karena pembicaranya dapat mengajak kami semua larut dalam suasana.

Di samping standing banner Akademi Berbagi

Akhir acara kita semua para akberian berfoto bersama. Saya pun tak luput mengambil foto dengan backdrop yang bertuliskan ‘akun’ twitter saya. Sebenarnya di dalam backdrop itu dituliskan @wulanmuh, saya sekalian klarifikasi saja ya bahwa akun twitter saya adalah @wulan_muh. Jadi yang mention ke @wulanmuh ga akan sampai ke saya.

Suasana kelas AKBER

photo sama mba dhancrut

Leave a Reply

