Big Wave Festival 2011

Standard

Akhir-akhir ini Jakarta lagi dibanjirin sama konser-konser international. Tanggal 20 September 2011  Ada Big Wave Festival yang menampilkan Yellowcard, Panic at The Disco dan Bad Religion . Tanggal 21 September 2011 giliran Linkin Park yang mengguncang Jakarta. Puncaknya adalah Java Soulnation pada 23-25 September 2011. Java Soulnation kali ini adalah tahun ketiga karena ini adalah event tahunan. Biasanya gw selalu datang nih ke Soulnation, tapi tahun ini gw ga kebagian tiket gratisnya bo.

Tiketnya nih..

Tapi gw harus bersyukur nih karena Allah masih memberikan kesempatan untuk menonton salah satu konser itu. Gw dapet tiket nonton konser Big Wave Festival tanggal 20 September 2011 di Gelora Bung Karno dari majalah Chic. To be honest performer yang gw tahu cuma Panic at the Disco. Biar dibilang gaul aja gw dateng ke event itu. Hahaha maksa banget yak?! Gw berangkat dari kantor, pake tanktop, blazer kotak-kotak dan celana aladin. Males banget kan keatasan formal, tapi masa bawahnya gw pake rok atau celana bahan.

Gw pun berangkat membawa laptop kesayangan gw karena gw ga percaya kantor gw dapat menjaganya dengan baik, padahal sama gw aja tuh laptop belum tentu terjaga dengan baik juga ya. Hahaha.. Penjaga tiket dan polisi aja curiga gitu gw bawa barang bawaan banyak banget dan berat. Setelah  gw masuk ke arena konser, ternyata boothnya sepi, tak seperti yang gw kira. Penontonnya juga kebanyakan berhitam dan gothic ria. Sebelum masuk ke arena GBK juga bau alkohol tercium dengan ‘jelas’. Gw udah yang jiper aja gitu. Eh ternyata ketakutan gw ga terbukti karena banyak polisi yang jagain.

Kehebohan panggung . Panic at The Disco...

Gw duduk kebagian di JJ 24 pintu Blue (VIP barat) bersama rekan-rekan media dan para polisi. So, aman-aman aja dong dikelilingin polisi. Pas gw dateng itu lagi performnya Yellowcard dan gw balik pas Panic at The Disco main. Gw balik duluan karena capek banget, paginya harus kerja pagi. Lagipula gw ga minat melanjutkan ‘ngonsernya’. Jadi maaf-maaf aja nih ga ada yang bisa direview. Hehe :p

3 responses »

Leave a Reply

