Misteri Coat yang Tertukar

Standard

Ini bukan kisah antara putri yang tertukar, namun kisah antara coat yang tertukar… Bagaimana ceritanya? Jadi ceritanya begini, waktu itu gw mesen coat warna coklat via butik online di facebook, bagus banget apalagi dipadupadankan dengan dress. harganya Rp. 80.000,- sudah termasuk ongkos kirim. Transaksi pun selesaidi hari Senin dan butik onlinenya mengirimkan coat gw di hari yang sama, dan gw tinggal menunggu kedatangan coat tersebut di rumah. Gw udah ngebayangin coat yang ‘sudah’ menjadi hak milik gw tersebut akan dipakai saat gw di luar negeri dan akan gw padupadankan dengan boat. ah keren!

Hari Rabu,10 Agustus 2011 gw pulang dari kantor dan saat itu gw lihat bungkusan coklat ada di atas televisi (ga tahu kenapa nyokap gw naronya di atas televisi). Langsung aja gw buka dengan semangat 45, pas sobekan pertama, gw melihat kok warnanya pink dan bahannya beda dari yang diphoto. gw kira gw ditipu sama butiknya itu, langsung aja gw robek dengan sekuat tenaga itu paket. Lho kok? coatnya warna PINK dan lebih pendek dari yang gw pesen. Mata gw pun langsung beralih ke bungkusan coklat yang ada alamatnya. Nah lho, kok ditujukan bukan untuk gw tapi untuk DEWI di SIDOARJO. deng deng… kejanggalan pun terjadi

Ada apa ini gerangan? gw langsung cek dong ke facebooknya. Ternyata itu pink coat harganya cuma Rp. 50.00o. OMG, itu kan lebih murah dari yang gw pesen dan JELEK banget! NORAK! langsung aja gw sms ke butiknya… selidik punya selidik, kayaknya barang gw tertukar sama yang di Sidoarjo. Setelah gw minta nomor resi gw dan nomor resi orang Sidoarjo itu gw pun memutuskan untuk cek ke web, di sana tertulis bahwa ia (orang Sidoarjo) sudah menerima paketnya, which is itu paket punya gw, tapi dia ngakunya belum nerima paket itu.

Jangan sampai cewe itu malah kesengsem sama coat yang udah gw beli. Gw ga rela dunia akhirat! ini semua gara-gara salah satu jasa pengiriman di Indonesia dengan inisial J. Gw ga tau kesalahan ada di bagian mana, yang jelas orang tersebut sudah berdosa karena tidak bisa menyampaikan amanah dengan baik dan dia juga tidak menjalankan pekerjaannya dengan penuh tanggung jawab (baca: ga becus)… Gw langsung kirim email ke custmercarenya jam 10 malam dan mendapatkan balasannya di jam 1 malam. Sampai gw menulis ini blog, belum ada lagi kelanjutannya. Doakan saja ya coat yang tertukar bisa kembali ke pangkuan pemilik yang seharusnya. Aminnn… Terima kasih

Ini dia coat yang SEHARUSNYA gw miliki

 

Ini seharusnya bukan punya gw !

Leave a Reply

