Makan di Marche, Grand Indonesia

Standard

Sedang bingung akan makan siang dimana ? Yuk kita ke Marche yang letaknya di Grand Indonesia Shopping Town, Entertainment district, West Mall level 3A, bersebrangan dengan Musical Fountain. (alamatnya nyadur dari facebooknya Marche. Hehhee). Facebooknya “Marche’ Grand Indonesia Shopping Town”. waktu itu memilih Marche sebagai tempat untuk makan siang adalah karena interiornya yang menarik, just info aku kalau milih restaurant itu berdasarkan interiornya, ga peduli rasanya enak atau tidak yang penting interiornya menarik.

Sebenarnya sih restaurant yang ada di Grand Indonesia itu interiornya bagus-bagus, tapi entah mengapa aku prefer ke Marche. Interiornya tuh mencerminkan pasar tradisional dan peternakan Swiss dan Italia, which is negara ini adalah negara favoritku. Di dalamnya terdapat konter-konter untuk pesan makanan dan pas masuk kita akan menerima kartu untuk pesan makanan,kemudian setelah kita selesai makan, kartu itu akan dicek sudah makan apa saja kita lalu kita membayarnya. Rada ribet juga ya tapi sistem ini unik.

Di Marcke kita bagaikan diajak langsung ke negara Swiss dengan suasana pegunungan Alpen yang menawan dan rasanya tidak menyangka bahwa sebenarnya kita sedang berada di Jakarta. Di tempat ini juga kita bisa melihat langsung bagaimana proses pembuatan makanan yang kita pesan.. Hm,,, kalau ada chef yang ganteng kan bisa kita gebet tuh! hhihihihi.. Oh iya katanya makanan di sini terjamin kehalalannya lho dan tentunya higienis. So, untuk para muslim dan orang-orang yang memang concern banget sama kesehatan dan kebersihan, ga ada salahnya (malah bener banget) untuk makan di sini, Yuk mari,,

Tanpa basa basi lagi aku pun memesan Rosti with Veal Sausage yang bahan dasarnya adalah kentang, kemudian memesan es krim movenpick di counter es krim sebagai cuci mulutnya. Di sini harganya mahal-mahal, namun worth it lah dengan apa yang kita dapatkan , dimulai dari suasana restaurantnya, rasa makananya hingga pelayanan yang ada. Uh, kalau punya uang banyak mau deh sering-sering ke Marche. Hehehe..

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s