Assalamualaikum…

Standard

Dear All,

Selamat datang di dunia Wulan ! Di blog ini kalian dapat menemukan seorang Wulan yang sebenarnya, kalian dapat ‘mendengarkan’ celotehan Wulan yang kadang tidak tersampaikan di dunia nyata, tapi bukan berarti saya tidak konsisten ya ! Mungkin saja ada perkataan yang belum sempat saya ucapkan, jadi saya tulis di blog ini… Saya merasa saya lebih pandai menulis dibandingkan berbicara.. So, enjoy ya guys..🙂 Feel free to Comment

 

 

Best Regards,

 

Wulan Muhariani

http://www.mwulan.wordpress.com

Leave a Reply

